Kerap Jadi Sasaran Black Campaign Juandy: Berserah Diri Kepada Allah SWT

by

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Calon Anggota DPRD Kabupaten dapil I Bulukumba, Juandy Tandean, mengaku kerap menjadi  sasaran kampanye hitam. Meski begitu, JT menilai hal yang wajar mengingat tensi politik mulai meningkat jelang pemungutan suara.

 

“Yah katanya saya non muslim lah, apalah. Saya ini terlahir sudah Islam, ambil positifnya saja. Serahkan kepada Allah SWT,”jelasnya. Kamis 21 Maret 2019.

Tidak hanya itu, meski telah di klarifkasi melalui penjelasan sejumlah media, masih ada saja pihak tertentu mencoba memainkan dan mempolitisasi isu tagline lawan kemiskinan pada baliho miliknya.

“Maksudnya kan bukan untuk mengkerdilkan rakyat kecil. Tapi ini kalimat motivasi, kalimat penyemangat agar kita lebih gigih bekerja. Bukankah nasib suatu kaum tidak akan berubah kalau bukan kita sendiri yang mengubahnya,?”paparnya.

Juandy pun berharap, agar pesta demokrasi dihadapi dengan suasana bahagia tanpa menciderai nilai-nilai kearifan lokal. Ia juga mengajak seluruh kandidat untuk mengisi masa kampanye serta sosialisasi yang mengedukasi masyarakat.

“Tapi kita jadi caleg jangan baper, ditanggapi biasa saja. Kan lagi era pencalegkan, permainan isu dan serangan dari pihak tertentu itu selalu ada disetiap momen politik,”jelasnya.

Loading...