Komunitas BassiToa Beserta Pemuda(i) Lonrong Bagi-Bagi Takjil Gratis

  • Whatsapp

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID–Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah yang datang setiap satu tahun sekali. Sebagai salah satu kegiatan di bulan Ramadan 1441 hijriah kali ini dimanfaatkan oleh komunitas BassiToa Bulukumba Besama dengan Pemuda(i) Lonrong, untuk membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan.

Kegiatan tersebut dilakukan di sekitar Jalan Poros Bulukumba-Sinjai didepan Kantor Kec. Bulukumpa, Kamis (21/5/2020) mulai pukul 17.30 wita menjelang berbuka puasa.
Sebanyak 250 paket takjil dibagikan oleh 15 Anggota BassiToa beserta Pemuda (i) Lonrong kepada pengguna jalan yang mengendarai sepeda motor dan Mobil yang melintas Sepanjang jalan Poros Bulukumba Sinjai.
Baim atau lebih akrab disapa Baco Lonrong selaku Ketua BassiToa mengatakan, kegiatan tersebut pertamakalinya di lakukan komunitasnya mengingat komunitas ini baru terbentuk dua bulan terakhir. “Agenda ini akan di jadikan agenda rutin dan tak luput pula Pemuda (i) Lonrong yang Turut tergabung dan berperan aktif dalam menyukseskan kegiatan ini”.
Kegiatan sosial berbagi di bulan Ramadan ini merupakan salah bentuk kebersamaan anggota BassiToa dan bentuk kepedulian bersama atas berkah serta syukur datangnya bulan suci Ramadan 1441 hijriah.
Rencananya akan banyak lagi kegiatan positif dari komunitas yang akan dilakukan sebagai wujud memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan di antara kita sesama umat beragama,” katanya.
“Kebahagiaan dengan berbagi takjil kepada masyarakat atas inisiatif semua anggota Dan Muda (i) Lonrong. Semoga apa yang kami lakukan mendapat berkah dari Allah SWT,”ujar Baim.
Lanjut kata Baim, kehadiran Komunitas BassiToa tidak lain yakni untuk mempersatukan semua kalangan yang memiliki Hoby Badik Klasik Agar dapat mengangkat nilai nilai kearifan lokal serta budaya masyarakat khususnya pecinta badik yang hampir memudar di telan masa, (21/5/2019). (Rilis)

Penulis : | Editor :

Related posts