Korban Tambang Longsor Dikebumikan,  Wabup Sinjai Sampaikan Belasungkawa

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Empat Warga Desa Samaturue Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, Jafar,  Akbar,  Bambang dan Wahyu  yang menjadi korban tanah longsor di Kabupaten Bulukumba telah dikebumikan , Senin (20/4/2020).  Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong,  yang mendengar kabar warganya menjadi korban tanah longsong melayat ke rumah duka dan menyampaikan belasungkawa atas musibah tersebut.

“Selaku pemerintah daerah,  saya menyampaikan duka yang mendalam kepada keluarga korban atas musibah yang menimpa, ” katanya.

Dikatakannya di tengah pandemi covid -19 ini,  empat warga Sinjai mengalami musibah yang tak disangka. Tentu ini sangat berat bagi keluarga korban. “Dan kami hadir untuk menguatkan dan memberi semangat agar tetap tabah menerima cobaan ini,” katanya.

Andi Kartini melayat ke rumah duka didampingi Camat Tellulimpoe.

Meski dalam kondisi melayat,  Wakil Bupati tetap mengingatkan kepada pelayat agar tetap jaga jarak, menggunakan masker dan tidak bersalaman di tengah kondisi pandemi virus covid 19 ini.

Wakil Bupati juga berharap agar masyarakat tetap menjaga kepekaan sosialnya,  saling mengingatkan dan saling memperhatikan satu sama lain.  “Perhatikan tetanggata jika mereka butuh bantuan tolong saling membantu,” pesannya.

Dalam kesempatan tersebut,  Wakil Bupati menyerahkan bingkisan dari Dinas Sosial untuk keluarga korban. (rdr)