Radar Selatan

1

Mantan Ketua Umum HMI Ahmad Dahlan Unismuh Siap Menangkan Ahmad Saiful

Ahmad Saiful (kedua dari kiri) bersama kelompok milenial. Muda dan kreatif.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Pemilihan calon legislatif tinggal beberapa hari lagi. Secara serentak Pileg dan Pilpres akan dilaksanakan 17 April 2019. Setiap caleg kini makin masif berburu dukungan. Salah satu calon anggota DPRD Kabupaten Bulukumba, Dapil 3, kembali mendapat dukungan dari sejumlah tokoh pemuda dan tokoh masyarakat. Salah satunya dari Muh. Rusdi, tokoh pemuda Bulukumba yang juga mantan ketua umum HMI Unismud Ahmad Dahlan.

Dukungan terhadap Ahmad Saiful, calon legislatif nomor Urut 2 Partai Gerindra Dapil 3 Kabupaten Bulukumba meliputi wilayah kecamatan Bulukumpa dan Rilau Ale secara tegas dikatakan M. Rusdi. Ketua Umum HMI Ahmad Dahlan UNISMUH Makassar periode 2014-2015.

Rusdi mengemukakan, ke depan Bulukumba butuh pemuda yang idealis, berintelektualitas, dan jujur dalam bersikap. Dan hal yang fundamental adalah mampu melahirkan Ide-ide cemerlang untuk kemajuan daerah. Pekerja keras dengan mobilitas dan pergerakan yang cukup tinggi dalam memberikan kreatifitas. “Ini hanya kita bisa dapatkan dari wakil rakyat yang usianya lebih muda namun dengan reputasi dan konstribusi yang selama ini telah terlihat. Saya mengenal Ahmad Saiful sejak kecil. Beliau sangat layak duduk diparlemen,” urainya.

Alumni Pasca Sarjana Universitas Negeri Makassar ini melihat ada kelebihan nyata yang terlahir dari diri seorang Ahmad Saiful. Baginya, caleg tidak cukup hanya muda, namun harus ada pembeda dengan para caleg lain. “Nah, ini ada dalam diri Ahmad Saiful yang selama ini telah memberikan bukti nyata kreatifitasnya serta konstribusi real ke teman-teman pemuda.”

Selain itu, ada yang menarik dari kampanye kreatif yang dilakukan oleh tim Ahmad Saiful dengan tagline InsyaAllah BerhASil ini. Tagline tersebut menjadi tren positif bagi pencerdasan politik masyarakat Bulukumpa dan Rilau Ale. “Ada fenomena menarik dari masyarakat kita hari ini. Dengan banyaknya teman-teman pemuda yang tergabung dalam tim ini InsyaAllah akan membuat pencerdasan politik arus bawah akan berhASil,” kata M. Rusdi yang juga menjadi Dosen di salah satu perguruan tinggi di Kota Ambon ini.

“Kita berharap masyarakat kita lebih cerdas dalam memilih wakil di DPRD Bulukumba, saya yakin selera muda InsyaAllah BerhASil,” tutupnya. (rls)

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!