Beranda Gowa Minimalisir Penyebaran Covid-19, Polres Gowa Perketat Protokol Kesehatan

Minimalisir Penyebaran Covid-19, Polres Gowa Perketat Protokol Kesehatan

Selasa, 28 Juli 2020, 8:37 WITA

GOWA, RADAR SELATAN–Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Gowa menerapkan protokol kesehatan ketat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti yang terlihat pada Selasa 28 Juli 2020 dimana banyak masyarakat Gowa yang datang ke Polres Gowa untuk mengurus SKCK.

Sebelum memasuki Polres Gowa, seluruh masyarakat yang akan mendapatkan pelayanan diatur jarak kemudian dibagikan nomor antri.

Masyarakat tersebut terlebih dahulu diperiksa suhu badan kemudian mencuci tangan dan wajib menggunakan masker dan diarahkan menuju ke tempat pelayanan publik.

Kasubbag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan mengatakan, hal ini dilakukan sebagai langkah Polres Gowa untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 sekaligus memberi edukasi kepada seluruh masyarakat untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru.

“Mengingat Polres Gowa akan menuju WBBM, maka ini harus diterapkan dan hal ini juga menjadi salah satu bentuk pelayanan publik yang terus di terapkan kepada seluruh masyarakat agar dengan banyaknya warga yang berkunjung tidak akan menjadi salah penyebab menyebarnya Covid-19 baik terhadap petugas maupun warga lain yang berada di Polres Gowa,” terangnya. (*)