Miras Tradisional Hingga Bermerek Diamankan Polres Bantaeng

  • Whatsapp

 

BANTAENG, RADAR SELATAN – Kepala satuan Narkoba Polres Bantaeng, AKP Amin Juraid mengamankan 60 liter miras tradisional jenis Ballo di Dusun Pasir Putih lama, Desa Baruga, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng pada Jumat, 15 Mei 2020.

Read More

Dari lokasi Razia sat narkoba Polres Bantaeng melakukan penggeledahan terhadap pelaku yang diketahui berinisial R (30) dan S (65). Ballo yang tanpa ijin itu ditemukan dalam bnentuk kemasan botol bekas air mineral sebanyak 44 botol.

Kepolisian setempat membeberkan bahwa kedua pelaku itu diamankan di Mapolres Bantaeng guna pemeriksaan lebih lanjut.

Selain itu, pada hari yang sama, Jumat, 15 Mei 2020, berbagai jenis minuman keras (miras) botolan juga diamankan Polres Bantaeng. Miras itu diamankan di Jalan TA Gani, Kelurahan Bonto Atu, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng pada Jumat, 15 Mei 2020.

Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri menuturkan, seorang pemilik miras tanpa ijin berinisial A (20) akhirnya diamankan di Mapolres Bantaeng bersama barang bukti yang didapati dari lokasi penangkapan.

“Saat ini barang bukti tersebut diamankan di Ruang Satuan Sabhara Polres Bantaeng,” kata AKBP Wawan Sumantri dalam keterangan resminya, Jumat malam, 15 Mei 2020.
Dia juga merincikan miras yang diamankan yaitumerk Angker putih sebanyak 7 dos ditambah 9 botol, Angker stout 8 dos ditambah 14 botol, Guinnes kecil 3 dos ditambah 8 botol, Bendi star 6 dos ditambah 9 botol, Topi rioja 7 dos ditambah 4 botol, Anggur buah 8 botol, Black tea 8 botol, Anggur kolesom 14 botol, Vodka 14 botol, Soju 7 botol dan Wiski 5 botol.

Dia juga menuturkan, barang yang disita tersebut diangkut dari tempat kejadian perkara atau TKP menggunakan mobil Sat Sabhara Polres Bantaeng. Hingga kini pemilik miras itu diamankan di Mapolres Bantaeng guna pemeriksaan lebih lanjut. (Siddiq)

Penulis : | Editor :

Related posts