Miswar Wahyudi Optimis Raih Kursi di DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar

by

Miswar Wahyudi Optimis Raih Kursi di DPRD Selayar

SELAYAR, RADAR SELATAN — Politisi Partai Demokrat, Miswar Wahyudi optimis partainya bisa merebut kursi di DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar khususnya untuk Dapil 5 Bontoharu dan Bonto Sikuyu. Ditemui di kantornya, Miswar mengungkapkan bahwa pihaknya sudah melakukan perekapan C1 selama tiga hari berturut-turut di sekretariat tim pemenangan Miswar Wahyudi di Jalan Veteran No 37 Benteng, Selayar.
“Ahamdulillah suara Partai Demokrat sangat signifikan,” katanya. Adapun total suara penginputan berdasarkan form C1 Kabupaten yaitu Partai Golkar 4790 Suara, PAN 3142 Suara, Partai Nasdem 1958 Suara,
Partai Hanura 1254 Suara, Partai Demokrat 1217 Suara, PKS 1180 Suara, dan Partai Gerindra 1101 suara.
Untuk Partai Golkar diprediksi merebut dua kursi. Kursi pertama berpeluang diduduki Mappatunru. Sementara posisi kedua direbut PAN yang diwakili oleh Tanri Bangun. Kursi ketiga diraih Norma Sahrir Wahab dan kursi keempat diperoleh oleh Partai Nasdem. Masing-masing berpeluang Aswar dan Sudirman. Kursi kelima direbut oleh Hanura dan kursi keenam milik Partai Demokrat diwakili oleh Miswar Wahyudi.
Menurut Miswar, Pemilu 2019 kali ini memang penuh dengan kejutan-kejutan. Ia juga menganggap waktu yang kurang dalam memberikan pembelajaran politik kepada masyarakat. “Masyarakat banyak yang bingung menghadapi pemilihan serentak. Ada lima kertas suara dimana warga rata-rata bingung bagaimana memberikan hak suara mereka,” ujar Miswar. (wahyu)