Radar Selatan

Bantaeng

Mobil Pickup Misterius Tanpa Pelat Nomor Kendaraan Kejutkan Warga

BANTAENG, RADAR SELATAN — Warga kampung Campagaloe, Kelurahan Bonto Jaya, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng dikejutkan oleh sebuah mobil pickup di sebuah rumah. Mobil berwarna biru tanpa pelat nomor kendaraan itu diparkir di kolong rumah warga yang tak berpenghuni.

“Ada Pak Kapolsek Bissappu kemarin. Itu mobil bikin kaget, tanpa pelat, tanpa bumper. Banyak warga kemarin di sana. Memang itu rumah banyak jagung di sekitarnya karena kan tidak ditinggali. Sudah lama tak ditinggali itu rumahnya,” ungkap salah satu warga setempat, Firman, dijumpai, Selasa, 10 Maret 2020.

Menurut Firman, mobil tak bertuan tersebut telah terparkir sejak Senin sore, 9 Maret 2020 lalu. Warga yang curiga mobil tersebut hasil curian, memutuskan melapor ke polisi.

“Petugas kemudian meminta warga untuk menghubungi pemilik rumah, Kakking. Setelah ditelusuri, tidak ada yang mengetahui asal usul mobil tersebut,” ujar Firman.

Paur Humas Polres Bantaeng, Aipda Sandri Ershi yang dikonfirmasi menjelaskan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas dari Polsek Bissappu memeriksa nomor rangka kendaraan untuk identifikasi di Unit Regident Samsat Bantaeng.

Sementara itu, Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri meminta warga Bantaeng yang mengetahui pemilik kendaraan tersebut agar melapor ke Polsek Bissappu.

“Bagi warga yang merasa memiliki kendaraan tersebut kiranya dapat langsung mengecek ke kantor Polsek Bissappu dengan membawa bukti bukti kepemilikan kendaraan,” imbaunya.

Hingga berita ini dituilis, kendaraan tak bertuan tersebut diamankan di Polsek Bissappu. Belum ada warga yang melapor sebagai pemilik kendaraan. (sid/man)

 

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!