Muh Amir-Bang Joe Jajaki Paket

by
DISKUSI. Bakal calon bupati, Muh Amir dan A M Juharta, saat berdiskusi soal Pilkada Bulukumba.
BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Jelang perhelatan Pilkada Bulukumba 2020 yang kian mendekat. Komunikasi politik kian massif dilakukan sejumlah bakal calon Bupati dalam menjajaki paket.
Seperti yang terlihat belum lama ini, antara Muh Amir yang juga menjabat sebagai Kades Lolisang, Kecamatan Kajang dan H AM Juharta yang tak lain mantan legislator Bulukumba tiga periode. Keduanya terlihat intens membangun komunikasi dalam rangka penjajakan paket untuk Pilkada.
Ditemui Radar Selatan, Muh Amir menegaskan niatanya maju di Pilkada sangat bulat. Meski menuai sortan jika sikapnya tersebut hanya ajang coba-coba dan ukur kekuatan di kontestasi politik, namun hal tersebut tak membuat gentar langkahnya.
“Kalau hanya untuk main-main, untuk apa saya daftar di Parpol itukan butuh cost. Sosialisasi juga butuh mentenens belum lagi rugi waktu. Tapi ini karena benar saya serius, apakah bisa dapat partai atau maju melalui jalur independen itu persoalan belakang,” katanya.
Apalagi saat ini sudah ada dua figur yang telah berkomunikasi dengannya untuk diminta sebagai 02. Saat ini juga Muh Amir mengatakan selain tetap berburu partai, ia juga sedang meminta dukungan masyarakat melalui KTP.
” Apalagi ini ada Pak Juharta beliau maju jalur independen, sayapun demikian. Yah mungkin saja kita bisa bapeket, politik itu tak sama hitungannya matematika, intinya jalan saja dulu, semuanya masih sama posisinya, belum ada yang bisa mengklaim siapa yang maju dan dapat partai, karena nanti di KPU yang menentukan,” tukasnya. (faj/ris)
Loading...