Musrifah Basli Halal bi Halal Secara Virtual dengan Ketua TP PKK Provinsi Sulsel

SELAYAR, RADAR SELATAN – Halal bi halal Idul Fitri 1441 H oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan Hj Liestiaty F Nurdin melalui video conference, Kamis (28/5/2020) diikuti oleh seluruh Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se Sulsel.

Tidak terkecuali diikuti oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Muslimah Basli di Rumah Jabatan Bupati. Giat yang dimulai sejak pukul 10.00 wita, juga diikuti jajaran pengurus TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar.

Menyikapi halal bi halal yang dilaksanakan secara virtual, Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli berharap meski pelaksanaannya berbeda dengan tahun sebelumnya, namun ia berharap tidak mengurangi silaturrahim antar pengurus PKK provinsi maupun kabupaten/kota.

“Kita menyadari bersama bahwa halal bi halal secara virtual kita laksanakan disebabkan karena kita berada dalam situasi pandemi covid-19. Semoga virus ini segera berakhir,” ucap Musrifah Basli.

Sementara mengutip arahan Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan Hj Liestiaty F Nurdin dikatakan halal bi halal kali ini berbeda dengan halal bi halal tahun sebelumnya karena situasi yang sementara berada di tengah pandemi covid-19. Namun demikian Hj Liestiaty F Nurdin berharap silaturrahmi itu tetap dipelihara sesuai tema halal bi halal “Memelihara Silaturrahim dan kepedulian di tengah Pandemi Covid-19”.

Di dalam menghadapi pandemi covid-19 Ketua TP PKK Sulsel mengucapkan kerima kasih kepada para Ketua TP. PKK Kabupaten/kota dan para Ketua TP PKK Forkopimda se Sulsel yang telah berpartisipasi dan bersinergi dengan PKK Provinsi Sulawesi Selatan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19.

Melalui halal bi halal secara virtual itu, Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin, jika ada salah dan khilaf.

Ia mengajak untuk senantiasa menjaga silaturrahim dan semangat kepedulian sosial dan terus berikhtiar sekaligus tawakkal mencari solusi di tengah pandemi covid-19. (IM/Has).