Noah, D’Masiv dan Geisha Perkuat Film Mappacci

MAKASSAR, RADAR SELATAN – Film Mappacci bikin kejutan di awal tahun 2020. Film besutan Andi Burhamzah yang siap tayang pertengahan tahun ini diperkuat oleh tiga band besar Indonesia. Mereka adalah Noah, D’Masiv dan Geisha.

Kabar ini disampaikan langsung Eksekutif Produser Film Mappacci, Sunarti Sain. Sunarti Sain mengatakan, ada tiga lagu dari ketiga band papan atas itu yang menjadi backsong Film Mappacci.

“Ada lagu Jalani Mimpi dari Noah, Aku Percaya Kamu milik D’Masiv dan lagu dari Geisha berjudul Kering Air Mataku,” ujar Sunarti Sain yang juga menjadi eksekutif produser di Film Uang Panai dan Anak Muda Palsu itu.

Film Mappacci bercerita tentang kisah cinta dan persahabatan. Film bergenre drama komedi ini sarat nilai budaya yang memperlihatkan bagaimana prosesi mappacci atau Malam Pacar dalam adat Bugis Makassar.

Dibintangi Andi Batari dan Cahya Nagara, film produksi Timur Pictures dan 786 Production ini menjadi film produksi Makassar yang pertama kali menggunakan lagu dari band nasional seperti Noah, D’Masiv dan Geisha.

Film ini juga dibintangi komedian Tumming Abu, Zakaribo, Mamak Ramlah dan Oki dari Palu, Juara Stand Up Komedi Indosiar.

Andi Burhamzah sang sutradara mengaku bangga karena film garapannya mendapat support dari banyak pihak terutama musisi-musisi Indonesia.

“Selain alur cerita yang menarik, musiknya ditata dengan sangat apik oleh musisi Juang Manyala. Insya Allah film ini menjadi persembahan terbaik untuk Makassar, Sulsel dan Indonesia,” terangnya. (jar/has