Radar Selatan

Pilkada

Paket Pilkada,  Andi Utta Ngaku Sedang “Pacaran” Dengan Andi Makmur 

BULUKUMBA,  RADAR SELATAN — Komunikasi politik antara Abdi Mukhtar ali Yusuf alias Andi Utta dan Andi Makmur kian lengket.  Keduanya kembali melakukan pertemuan, Senin malam 2 Maret 2020.
Pertemuan yang berlangsung di Cafe Amaly yang terletak di Kota Sinjai,  ikut dihadiri ratusan tim dari kedua bakal calon Bupati tersebut.
Dalam pertemuan itu, Andi Utta,  menyampaikan apresiasi atas Andi Makmur dan timnya yang telah memenuhi undangan pertemuan tersebut.  Dihadapan para tim yang hadir, Abdi Utta mengatakan jika pertemuan itu adalah tindaklanjut atas komunikasi awal yang telah dilakukan.
“Perlu saya sampaikan kepada kita semua yang hadir,  sekarang ini kalau dalam bahasa asmara,  saya sedang ‘berpacaran’ dengan Andi Makmur, mudah mudahan bisa mulus kepelaminan Pilkada karena kami berdua sudah satu visi dan komitmen,” terangnya.
Meski belum resmi, namun keduanya telah bersepakat jika diinginkan partai ia akan maju sebagai 01 dan Andi Makmur bersiap sebagai Calon Wakil Bupati.
“Intinya masih proses penjajakan. Tapi saya dan Pak Andi Makmur sudah sejalan tapi ini belum final,  politik itu masih dinamis, ” katanya.
Sementara itu, Andi Makmur mengatakan dalam pertemuan itu juga turut hadir ratusan tim yang berasal dari Kecamatan Kajang,  Herlang dan Bontotiro.  Dalam rangka kembali menyatukan presepsi dan konsepsi tentang ke Bulukumbaa,  iapun mengaku siap menjadi Calon Wakil Bupati dari Andi Utta.
“Jadi semalam itu saya mememuhi undagan Pak H Andi Utta,  insya Allah doakan yang terbaik semoga kami bisa sama smaa membangun Bukukumba,” katanya. (*)
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!