Panen Hadiah Simpedes, 1 Unit Honda Mobilio dan Puluhan Hadiah Lainnya

by

BULUKUMBA,RADAR SELATAN — Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bulukumba  menggelar pengundian Tabungan Simpedes untuk periode I, yakni 1 Maret- 32 Agustus tahun 2019. Tidak tanggung-tanggung, acara dengan nama Panen Hadiah Simpedes ini menyiapkan puluhan doorprize yang dibagikan kepada nasabah.

Termasuk hadiah utama 1 unit mobil Honda Mobilio E MT bagi nasabah . Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Pemuda Bulukumba, Sabtu 19 Oktober.

Selain dihadiri oleh 450 nasabah, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali, DPRD, Kemenag, Kejari, Kodim, Polres dan Forkopimda serta BUMD dan BUMN lainnya yang ada di Bulukumba.

Kepala BRI Kantor Cabang Bulukumba, Edi Hariyadi mengatakan, total nilai hadiah yang disediakan oleh BRI itu Rp 573.680.000 juta.

” Yang terdiri dari 1 unit mobil, 11 motor, 54 tv dan 11 mesin cuci. Panen hadiah Simpedes ini dilaksanakan dua kali setahun,” katanya saat ditemui di selah-selah kegiatan, Sabtu 19 Oktober.

Lebih lanjut Edy menjelaskan, perkembangan produk BRI hingga saat ini sangat bervariatif. Banyak fitur yg dikembangkan untuk memenuhi semua layanan perbankan dan layanan jasa. Panen hadiah Simpedes  adalah bentuk apresiasi pihak BRI terhadap masyarakat yang telah menjadi nasabah BRI.

” Saat ini  BRI telah memiliki sekira 10 ribu outlet di Indonesia, 20 ribu e chanel, dan 406 ribu agen brilink. Khusus di Bulukumba, ada 1 kantor cabang,  10 BRI unit,
4 teras dan 32 ATM dan 927  agen Brilink,” tuturnya.

Bupati Bulukumba, AM Sukri A Sappewali menyampaikan penarikan undian simpedes tentunya sebagai upaya untuk memperkenalkan layanan BRI.

“Sekarang bukan saatnya lagi menyimpan uang di bawah kasur melainkan di bank. Ada BRI salah satunya. Bulukumba adalah salah satu kabupaten yg memiliki banyak bank. Bank dapat memberikan keuntungan kepada masyarakat,” terangnya saat menyampaikan sambutan.

Sekadar informasi, panen hadiah simpedes dimeriahkan oleh penampilan Britama Band, Sanggar Ananda dan Sukma KDI serta Zygal dan Ummu sebagai MC. (ria-adv/man)

Keterangan Gambar:

Kepala BRI Kantor Cabang Bulukumba, Edi Haryadi (kiri) saat berfoto bersama beberapa tamu undangan.

Loading...