Radar Selatan

1

Pasien PDP Meninggal, Daud Kahal: Statusnya Negatif, Ibunya Positif Covid-19

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Pasien atas nama Ibrahim Yusuf, umur 3 tahun, yang dirujuk ke RS Wahidin Sudirohusodo Makassar, meninggal dunia dan dikebumikan pagi tadi, Kamis 26 Maret 2020. Ibrahim adalah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dirujuk ke Makassar, beberapa hari lalu.

Berita kematian Ibrahim beredar  luas di Bulukumba, sejak Kamis pagi. Juru Bicara Satgas Covid 19 Bulukumba , Daud Kahal dalam rilisnya menyatakan, hasil pemeriksaan laboratorium, Ibrahim dinyatakan negatif. Hanya saja, ibunya, NS (28) dinyatakan positif Covid-19.

“Dr Wahyuni selaku Kadis Kesehatan Bulukumba sudah mengkonfirmasi bahwa Ibrahim negatif, tapi ibunya positif Covid-19. Sekarang ibu Ibrahim sudah dirujuk ke Makassar, ” kata Daud Kahal yang membenarkan, bahwa ibunya sempat ikut bersama mobil ambulance pulang ke Bulukumba  tepatnya di Bonto Masila, untuk menguburkan anaknya.

Ibrahim dan keluarganya baru pulang dari Malaysia sebelum dirujuk ke Makassar dan diisolasi selama delapan hari. “Bulukumba saat ini status KLB,” tambah Daud Kahal. (rdr)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!