Beranda Bantaeng Pasien Positif Corona Bertambah Dua Orang di Bantaeng, Total 55 Kasus

Pasien Positif Corona Bertambah Dua Orang di Bantaeng, Total 55 Kasus

Selasa, 14 Juli 2020, 23:41 WITA

BANTAENG, RADAR SELATAN — Jumlah pasien positif corona di Bantaeng kembali bertambah. Rilis Kode register pasien COVID-19 asal Bantaeng akhirnya keluar per 14 Juli 2020.
Dari rilis itu, ada tambahan dua pasien positif konfirmasi COVID-19. Kedua orang warga tersebut saat ini menjalani perawatan yang intensif pada dua rumah sakit yang berbeda di Makassar.
Pasien dengan kode register INOCOVID#77023 saat ini dirawat di RS Bhayangkara Makassar dan Pasien dengan kode register INOCOVID#77024 di Rumah Sakit Dadi Makassar.
“Dengan tambahan dua kasus positif, Bantaeng saat ini total memiliki 55 kasus positif konfirmasi COVID-19,” jelas juru bicara tim gugua tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bantaeng, dr Andi Ihsan.
Dia menambahkan, pihaknya telah melakukan serangkaian kegiatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Bantaeng. Salah satunya adalah pelacakan kontak erat terhadap dua pasien tersebut 14 hari ke belakang.
Dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik dan tetap waspada dengan senantiasa melakukan upaya antisipatif. ***