Beranda Pemilukada Pekan Ini, AHP-AMM akan Terima Rekomendasi

Pekan Ini, AHP-AMM akan Terima Rekomendasi

Selasa, 7 Juli 2020, 18:16 WITA
Pasangan bakal calon Bupati Bulukumba, Andi Hamzah Pangki-Andi Murniaty Makking (AHP-AMM)

PKS Hampir Pasti Dukung Andi Utta-Edy Manaf

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Jika tak ada aral melintang, pekan ini pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bulukumba akan terbang ke Jakarta untuk menjemput rekomendasi usungan partai.
Sekretaris DPC PKS Bulukumba, Lukman mengatakan, arah rekomendasi PKS secepatnya terang benderang setelah DPP akan memfinalisasi nama bakal calon yang akan diusung.

“Pekan ini, tepatnya hari Kamis ini kami akan ke Jakarta menjemput rekomendasi,” katanya, Senin, 6 Juli 2020.
Meski belum final, namun nama Andi Utta berpasangan dengan Edy Manaf disebut akan mengendarai PKS yang memiliki tiga kursi di DPRD Bulukumba itu.

“Sebenrnya ini domain DPP, cuma kalau saya dapat info dari atas, yah ke Andi Utta. Tapi kita tunggulah isi dari rekomendasi itu, intinya PKS tidak ribet dalam mengusung,” katanya.
Berbeda halnya dengan Andi Hamzah Pangki dan Andi Murniaty Makking yang akan segera menerima rekomendasi dari tiga partai pengusung.

“Insya Allah hari Kamis penyerahan rekomendasi dari Golkar, Demokrat dan Hanura untuk Pak AHP-Andi Murniaty,” kata Jubir AHP, Irwan Jarak.

Namun, jadwal itupun bisa berubah bergantung hasil kesepakatan ketiga partai pengusung. “Intinya pasangan ini sudah final untuk sama sama maju bertarung,” tambah Irwan Jarak. (faj/has)