Beranda Jeneponto Pemilik Toko Karya Tani Ikut Berpartisipasi Lakukan Penyemprotan, Cegah Covid-19

Pemilik Toko Karya Tani Ikut Berpartisipasi Lakukan Penyemprotan, Cegah Covid-19

Rabu, 1 April 2020, 18:27 WITA

JENEPONTO, RADAR SELATAN — Bentuk kepedulian cegah penularan Covid-19, Fahrul Arman Pemilik Toko Karya Tani ikut berpartisipasi mendonasi masyarakat melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan guna penaggulangan Virus corona.

Kegiatan penyemprotan disinfektan diadakan Kompleks BTN Karisa Indah Lestari 1 di Jln Pahlawan Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto pada hari Minggu 29 Maret 2020 pukul 08.00 wita.

Hal tersebut di lakukan, selain mengikuti instruksi Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Jeneponto juga demi keselamatan bersama dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini kami lakukan bersama Bapak Karaeng Kulle dan Sudarmin S.pd Dg Tayang.. selaku Warga kompleks Btn Karisa indah lestari satu di bantu warga setempat melakukan kegiatan penyemprotan Melawan virus corona,”ungkap, Fahrul Arman.

Lanjutnya, selain dari bentuk kepedulian bersama hal ini juga dilakukan untuk mencegah penyebaran atau munculnya penyakit Covid-19 yang begitu ganas dan di takuti seluruh dunia disaat sekarang ini.

“Saya juga berharap kepada warga yang berada di kompleks BTN lain terkhusus yang ada di kabupaten Jeneponto agar kiranya secepatnya melakukan hal yang sama sebelum terlambat demi keamanan dan kesehatan kita bersama,”tambah Karaeng Kulle. (Jurnalisme Warga)