Pemuda Bontonyeleng Berbagi Nikmat

  • Whatsapp

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Ikatan Pemuda dan Pelajar Bontonyeleng, menggelar kegiatan bagi-bagi sembako dan nasi kotak secara gratis kepada warga penerima manfaat, di beberapa tempat di Kota Kabupaten Bulukumba, Jumat 22 Mei 2020.

Read More

Salah seorang member Ikatan Pemuda dan Pelajar Bontonyeleng, Wahid, mengatakan, kegiatan bertajuk Ramadan Berbagi Nikmat tersebut merupakan kegiatan yang diniatkan secara tulus untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan uluran tangan.

“Ini adalah niat tulus kami untuk berbagi kepada sesama. Hal ini sebagai bentuk amalan di tengah bulan Ramadan, di mana pahala akan dilipatgandakan,” katanya

Wahid mengungkapkan, Ikatan Pemuda dan Pelajar Bontonyeleng tersebut, merupakan komunitas yang menghimpun pemuda-pemudi yang ada di Desa Bontonyeleng, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, baik itu yang masih kategori usia pelajar, mahasiswa, dan pemuda yang telah lulus dari masa studinya.

“Komunitas ini terbentuk atas inisiasi kawan-kawan pemuda dan pemudi di Bontonyeleng, yang sadar bahwa pemuda harus mengambil bagian dalam kemaslahatan bersama, apa lagi dalam masa pandemi seperti saat ini,” papar Wahid.

Senada dengan Wahid, salah seorang warga Desa Bontonyeleng, Irsan, juga mengapresiasi apa yang dilakukan oleh anak-anak muda sekampungnya.

“Ini adalah suatu perubahan yang luar biasa di desa kami, tentu kami berharap komunitas ini akan bertahan dan semakin mapan dalam hal membantu masyarakat di Kabupaten Bulukumba secara umum, khususnya di Desa Bontonyeleng,” harap pria yang akrab disapa Iccang ini. (Ris/Ewa)

Penulis : | Editor :

Related posts