Radar Selatan

Bantaeng

Pemuda Ditemukan Tewas, Diduga Digigit Ular Beracun

BANTAENG, RADAR SELATAN — Sesosok pemuda di Dusun Bungayya, Desa Pajukukang, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng ditemukan tewas di semak-semak. Sejauh ini, kematian pemuda bernama Akbar, 29 tahun, ini disinyalir digigit ular beracun.

“Pernyataan dokter yang menyebut kalau di jari Akbar ada bekas gigitan ular,” ujar Kapolsek Pajukukang, AKP Saharuddin saat dijumpai, Rabu, 11 Maret 2020.

Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan sumantri melalui keterangan resminya menjelaskan bahwa pemuda itu meninggalkan rumah menuju kebun untuk mencari burung puyuh. Namun beberapa jam kemudian, Akbar ditemukan dalam keadaan sudah membujur kaku.

Penemuan mayat mendiang Akbar pertama kali oleh seorang pria bernama Saru’. “Kondisi sudah dalam keadaan meninggal dengan tubuhnya di sekitar wajah dan badannya menjadi hitam, sehingga dihubungi beberapa keluarganya untuk dibawa pulang ke rumahnya,” ujar Kapolres Wawan Sumantri.

Berdasarkan catatan medis, kata dia, tak ada kekerasan fisik oleh orang lain terhadap mendiang Akbar.

Sejauh ini dugaan penyebab kulit Akbar menghitam akibat terbakar sinar matahari. Akbar diperkirakan telah meninggal lebih dari empat jam hingga akhirnya ditemukan. (sid/has/

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!