Beranda Bulukumba Pemuda Tugondeng Siap Kawal Aspirasi di DPRD

Pemuda Tugondeng Siap Kawal Aspirasi di DPRD

Kamis, 20 Desember 2018, 13:47 WITA
BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Muh Edy Fajeri Marsan Calon legislatif (Caleg) daerah pemilihan IV Bulukumba, terus memaksimalkan masa kampanye untuk mendulang suara pada Pileg 2019 mendatang.
Edy Sapaan akrabnya merupakan pemuda asal Desa Tugondeng, Kecamatan Herlang maju melalui Partai Hanura. Baginya, maju pada konstestasi pileg kali ini adalah ajang pemantasan dirinya sebagai anak muda di pentas politik. Meski baru kali pertama maju, namun Pileg 2019 mendatang akan dilalui dengan kerja serius apalagi diirnya menarget menang.
“Bukan ajang coba-coba atau hanya mengukur suara. Pemuda itu petarung, terget menang. Paling tidak majunya saya sebagai wakil warga Desa Tugondeng dan masyarakat Kecamatan Herlang pada khususnya,” jelasnya.
Menurutnya, kontestasi pileg mendatang harus betul dimaksimalkan dirinya untuk bisa duduk di DPRD. Pasalnya, tanpa wakil rakyat akan sulit bagi daerahnya untuk berkembang lebih baik. “Jalan di kampung saya khususnya rusak tanpa perbaikan. Kondisi air yang tidak lancar dan banyak infrastruktur yang perlu di masksimalkan lagi pembangunannya,” ujarnya.
Terakhir, Edy menjelaskan meski akan melawan incumbent dan figur mempuni lainnya ia mengaku tidak gentar lantaran politik adalah seni dan dinamis. “Politik itu beda matematika. Optimis iya tapi harus dibarengi kerja di lapangan. Setiap caleg punya caranya maisng-masing dalam menggait suara,” paparnya.