Radar Selatan

Politik

Penuhi Undangan, Warga Ujungbulu Curhat soal Kesulitan Ekonomi Ke Juandy Tandean

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Calon Anggota DPRD dari partai Golkar, Juandy Tandean (JT) kembali memenuhi undangan masyarakat. Kali ini, Owner Toko Loka 21 itu, berada di Kelurahan Caile untuk bertatap muka langsung dengan puluhan masyarakat.

 

Dalam sosilisasi tatap muka, Sabtu malam 16 Februari itu, warga mengapresiasi kehadiran caleg nomor 6 itu sekaligus menyampaikan keluh kesah atas persoalan yang dihadapi masyarakat.

“Terima kasih Pak Juandy, sudah berkenang memenuhi undangan warga disini. Sekaligus kami sampaikan bahwa kedepan jika anda duduk, tolong dikawal agar ada pemerataan pembangunan infrastruktur, kemudian bantuan permodalan. Belum lagi bantuan sosial, kadang bukan untuk orang yang tepat menerima manfaatnya,”cerita, Ikbal.

Menyikapi hal itu, Juandy Tandean, kedepan jika dirinya terpilih, tak akan menawarkan janji, namun lebih kepada penegasan dan penguatan akan tugas dan fungsi wakil rakyat sebagai, pembuat regulasi (Legislasi), penganggaran dan pengawasan.

“Kita ingin bantuan insfratruktur yang berkeadilan,penggelolaan anggaran yang tepat. Tentu pengawalan itu berada pada fungsi pengawasan dan penganggaran oleh DPRD,”terangnya.

Lanjut dia, salah satu yang memang menjadi keluhan banyak masyarakat khususnya kelompok usaha rumahan karena masih sulit mendapatkan bantuan permodalan serta pelatihan agar brand atau produk yang diproduksi masyarakat bisa laku di pasaran.


“Nah ini memamg perlu rangsangan untuk pelaku UMKM lewat kelompok masyarakat agar terus bergerak dan memastikan sampai ke tangan yang menerima, Insha Allah semua ini akan saya perjuangkan. Dan yang paling utama terima kasih atas undangan bapak dan ibu sekalian yang memberikan ruang untuk bisa bertatap muka,”katanya.

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!