Beranda Bulukumba Peringati HKG, TP PKK Bulukumba Salurkan Bantuan

Peringati HKG, TP PKK Bulukumba Salurkan Bantuan

Selasa, 29 Oktober 2019, 16:58 WITA
Ketua TP PKK Bulukumba, Siti Isniyah saat mengunjungi korban kebakaran dalam rangka penyaluran bantuan pada peringatan HKG ke 47. Bantuan disalurkan pada lima titik di dua kecamatan berbeda.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Tim Penggerak PKK Bulukumba menyalurkan bantuan pada korban kebakaran, Senin, 28 Oktober. Aksi baksos tersebut dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke 47.

Ketua TP PKK Bulukumba, Siti Isniyah mengatakan, penyaluran bantuan untuk korban kebakaran disalurkan di lima lokasi berbeda di Kecamatan Kindang dan Kecamatan Bulukumpa. Bantuan tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pokok korban untuk sementara.

“Harapannya bermanfaat untuk korban dari dari proses berbagi kami dapat mengais arti syukur,” katanya, kemarin.

Advertisement

Penyaluran bantuan berlangsung selama dua hari. Selain korban kebakaran, juga menyentuh anak-anak penderita gizi buruk di tiga titik di Kecamatan Ujungbulu dan Gantarang.

“Menyentuh gizi buruk merupakan bagian dari program kami, jadi harus ada upaya-upaya untuk pemulihan. PKK juga berperan dalam pencegahan stunting melalui intervensi dalam 1.000 hari pertama kehidupan,” tambahnya. (jar)