Pipink Siap jadi Ketua Timses Tomy

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Komitmen Arum Spink untuk selalu loyal dan komitmen membesarkan partai NasDem tak main-main. Ia menegaskan akan melaksanakan apapun yang menjadi perintah Partai NasDem.

Kepada RADAR SELATAN, anggota DPRD Provinsi Sulsel dua periode ini menegaskan akan selalu tunduk dan patuh apa yang menjadi perintah partai NasDem. Termasuk siap maju pada perhelatan Pilkada Bulukumba apabila mendapatkan rekomendasi dari NasDem.

“Saya adalah kader NasDem. Saya selalu siap dan patuh pada apapun perintah partai. Jika pun NasDem tidak merestui, lalu memberi perintah lain, maka jadi ketua tim sukses untuk Tomy pun saya siap,” tegasnya, Selasa, 17 Maret 2020.

Lanjut dia, pada posisinya saat ini, ia mengaku seluruhnya berjalan alamiah, adanya dorongan dirinya untuk maju dalam Pilkada tentulah tidak begitu saja terjadi, namun lebih dari itu tentulah memiliki indikator, termasuk perintah khusus RMS selaku ketua partai kepada dirinya.

“Saya tak pernah mengejar jabatan ini. Pantang buat saya meminta posisi. Tapi saya juga tak pernah menghindari jika diamanahi dan diperintahkan,” ujarnya.

Baginya, selama ini lanjut mantan Ketua KPU Bulukumba ini, hanya selalu mempersiapkan diri dalam kompetensi  sebagai kader partai, di mana partai adalah wadah konstitusional dalam distribusi jabatan baik di eksekutif maupun di legislatif.

“Saya begitu menghargai PPP yang memaketkan saya dengan H. Askar. Ini adalah kemuliaan yang diberikan. Tak mudah untuk mendapatkan rekomendasi partai sebagai tiket menuju calon d Pilkada tanpa syarat, tanpa mahar. Energi dan kekuatan banyak terkuras, tapi karena saya adalah kader NasDem maka apapun saya wajib menunggu instruksi NasDem. Meski menang Pak RMS sudah meminta saya untuk bertarung,” tukasnya. (faj/has