Positif Covid-19 di Bulukumba Jadi 5 Kasus, Bupati: Patuhi Imbauan Pemerintah

  • Whatsapp

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN – Jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bulukumba bertambah menjadi 5 kasus. Ini terungkap saat pertemuan di Rujab Bupati bersama Tim Gugus Tugas, Jumat pagi 1 Mei 2020.

Read More

Bupati Bulukumba A.M.Sukri A Sappewali kembali mengumpulkan semua anggota tim dan menyerukan kepada warga masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid-19.

“Saat ini kembali bertambah warga yang positif, ada yang ditetapkan positif 004 dan 005, setelah hasil swab kita terima. Karenanya saya mengajak kepada seluruh warga untuk patuhi itu imbauan pemerintah. Disiplin untuk menghidari kerumunan di jalan dan tempat- tempat yang sangat rawan terjadinya penularan Covid-19,” ujar Andi Sukri.

Ia juga meminta warga tidak beraktivitas di luar rumah  untuk hal yang tidak penting, jaga jarak dan gunakan masker.

“Kita tidak ingin akan bertambah banyak korban Covid-19.

Sekarang Covid tidak pilih umur,” urainya.

Bupati juga menyerukan agar semua pihak menghentikan saling hujat, saling menyalahkan. “Kami pemerintah daerah bertanggung jawab dan akan menjamin hak-hak warga masyarakat,” tegasnya.

Bupati mengakui bahwa semua mencintai Bulukumba. Ia mengajak setiap warga Bulukumba berpikir besama bagaimana Covid-19 bisa terputus dan bisa mengurangi korban di Bulukumba. (rdr)

 

 

Penulis : | Editor :

Related posts