Beranda Gowa Pria Tewas Bersimbah Darah di Pallangga Gegerkan Warga

Pria Tewas Bersimbah Darah di Pallangga Gegerkan Warga

Sabtu, 4 Juli 2020, 12:52 WITA

GOWA, RADAR SELATAN–Seorang pria tewas bersimbah darah di Perumahan Griya Marina Asri Blok B, Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

Pria tersebut ditemukan pada Jum’at, 3 Juli 2020 sekira pukul 23.00 Wita dan sempat membuat warga sekitar geger.

Saat dikonfirmasi, Kasubbag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan membenarkan adanya peristiwa penemuan mayat pria yang tewas bersimbah.

Tambunan mengatakan pria tersebut diketahui bernama Aco Ahmad Yusuf Bin Alimuddin (37).

“Korba diduga tewas akibat penganiayaan atau pembunuhan,” katanya, Sabtu 4 Juli 2020.

Tambunan mengatakan atas kejadian tersebut selanjutnya petugas dari SPKT Polres Gowa bersama Tim identifikasi serta DOKPOL RS. Bhayangkara mendatangi dan melakukan olah TKP kemudian jenazah korban di bawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan (outopsi).

Dalam kasus ini seorang pria yang merupakan adik ipar korban berinisial (YN) berhasil diamankan pasca kejadian di Kampung Manyampa Desa Bontoala Kec Pallangga pukul 06.00 WITA, sekitar kurang lebih 800 meter dari TKP dan saat ini telah berada di Polsek Pallangga untuk dimintai keterangan.

“Hingga kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan dari pihak kepolisian dan terkait modus serta motif atas kejadian tersebut masih dalam penyelidikan,” tutup AKP Mangatas Tambunan. (*)