Punya Wawasan Ekonomi,  Tokoh Masyarakat Herlang Dukung Andi Utta

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Calon Bupati Bulukumba,  Andi Muchtar Ali Yusuf kian intens melakukan sosialisasi.  Kali ini,  Andi Utta mengunjungi Desa Karassing,  Kecamatan Herlang,  Bulukumba,  Senin,  16 Maret 2020.

Dalam kesempatan itu,  ia bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Herlang.  Andi Utta ditemani salah satu tokoh masyarakat Bulukumba, Andi Syafruddin Anjar atau lebih dikenal dengan sapaan Andi Caccing.

Andi Caccing mengakui jika Andi Utta adalah satu-satunya calon bupati yang visioner untuk Bulukumba.  Menurutnya,  Andi Utta memiliki wawasan ekonomi yang luas dan akan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bulukumba.

“Dia memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat.  Punya wawasan dan saya yakin dia yang paling layak memimpin Bulukumba, ” jelasnya.

Andi Caccing menambahkan, Bulukumba membutuhkan sosok visioner yang memiliki konsep peningkatan wirausaha.  Menurut dia,  konsep ini bisa meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Beliau adalah putra asli Bulukumba.  Saya sengaja mengajaknya ke Bulukumba untuk membangun kampung halamannya, ” kata mantan Kadis Pendidikan Bulukumba ini.

Di hadapan warga Karassing,  Andi Muchtar Ali Yusuf atau yang dikenal denga  sebutan Andi Utta mengaku datang di Bulukumba untuk membangun daerah.  Pria yang memimpin 12 perusahaan dalam naungan Amaly Group ini mengaku ingin meningkatkan sektor wirausaha di Bulukumba.  “ini adalah babak baru Bulukumba untuk peningkatan kesejahteraan rakyat, ” jelasnya.

Andi Utta mengajak kepada semua warga Karassing untuk tidak salah pilih pemimpin.  Menurutnya,  Bulukumba harus dibangun dengan kerja nyata. (rdr)