Puput akan Diarak Keliling Kota Bulukumba

by

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Bintang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019, Puput akan pulang ke kampung halamannya, di Bulukumba, Minggu dini hari 5 Mei 2019  dengan menumpangi pesawat Batik Air. Awalnya, kepulangan Puput direncanakan pada hari Sabtu 4 Mei. Tapi tidak mendapatkan tiket karena seluruh flight hari itu penuh, jadwal pulang kampung Puput pun diundur ke Minggu dini hari.
Linda, Bagian Programming Indosiar kepada RADAR SELATAN mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan tim khusus yang akan mendampingi Puput pulang kampung ke Bulukumba.
“Kami tujuh orang dari Indosiar Mba. Rencana awalnya berangkat dari Jakarta hari Sabtu, tapi gak dapat tiket. Jadi, jadwal diundur ke Minggu dini hari,” terang Linda, Jumat sore via handphone.
Pemerintah Kabupaten Bulukumba sendiri sudah menyiapkan prosesi penyambutan untuk Puput. Bupati Bulukumba AM Sukri A. Sappewali mengatakan sudah disiapkan bus yang akan menjembut Puput di bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Mandai, Maros. Dari bandara Puput dan rombongan langsung menuju ke Kabupaten Bulukumba yang berjarak 150 km dari Makassar.
Selanjutnya di perbatasan Bantaeng-Bulukumba, rombongan akan dijemput tim khusus dan Puput berganti kendaraan menuju Rujab Bupati Bulukumba. Setelah istirahat sejenak, Puput akan diarak keliling Kota Bulukumba menyapa warga Bulukumba yang sudah tak sabar menanti kehadiran idola baru Bulukumba.
Sore hari pukul 15.30 Wita, Puput akan tampil menghibur warga Bulukumba dan sekitarnya di Lapangan Pemuda Bulukumba. (rls)