Relawan Kemanusian Barugae Bantu Korban Banjir di Bantaeng

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Relawan kemanusiaan Sipakatau Sipakatua dan Karang Taruna Karaeng Puang Desa Barugae Kecamatan Bulukumpa berbagi donasi kepada korban banjir di Kabupaten Bantaeng. Kamis 18 juni 2020.

Salah seorang yang tergabung dalam tim relawan tersebut, Sri Yusnidar menyebutkan ada pun yang disalurkan yakni donasi berupa sembako, pakaian layak pakai, perlengkapan baby, dan obat-obatan.

“Sembako yang dibagikan langsung kepada masyarakat yang terdampak banjir berjumlah sekitar 115 KK, masing satu rumah satu paket sembako dan obat-obatan,”ungkapnya.

Lanjutnya, selain berbagi sembako tim relawan tersebut, juga membantu para korban bencana banjir membersihkan jalan yang masih berlumpur.

“Bantuan yang disalurkan ini merupakan hasil penggalangan dana yang dilakukan selama beberapa hari, dengan harapan semoga bantuan ini dapat meringankan sedikit bebannya,”harapnya.

Sekedar disampaikan relawan kemanusiaan Desa Barugae ini didampingi langsung oleh Kepala Desa Barugae, A.Khalid Mawardi dalam penyaluran bantuan.(sum)