Beranda Pilkada Relawan Syamsuddin Alimsyah Massif Konsolidasi

Relawan Syamsuddin Alimsyah Massif Konsolidasi

Senin, 5 Agustus 2019, 19:10 WITA
KONSOLIDASI. Para relawan Syamsuddin Alimsyah yang massif melakukan konsolidasi.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Gerak politik bakal calon Bupati Bulukumba terus dilakukan menghadapi tahapan Pilkada 2020 Bulukumba, salah satunya relawan Syamsuddin Alimsyah yang mulai massif mencari dukunngan melalui konsolidasi lintas masyarakat.
Seperti yang digelar di Hotel Arini beberapa waktu lalu. Konsolidasi tersebut sebagai respon atas dirilisnya hasil survey MRKI beberapa waktu lalu di Hotel Claro Makassar.

Relawan yang hadir dalam konsolidasi ini berasal dari perwakilan sepuluh kecamatan, perwakilan petani, pemuda, dan kelompok perempuan yang mendesak Syamsuddin Alimsyah untuk maju dalam Pilkada Bulukumba.
Dalam konsolidasi ini, juga hadir Syamsuddin Alimsyah bersama Direktur Pemenangan Indonesia Timur MRKI, Andi Baso Riyadi Mappasulle.

Advertisement

Andi Ady (sapaan Andi Baso Riyadi Mappasulle) menjelaskan bahwa survey yang dilakukan beberapa waktu lalu adalah survey mandiri tanpa order dari kandidat manapun.
Menurut Andi Adi, survey yang dilakukannya untuk memetakan potensi bakal calon Bupati Bulukumba.
“Pak Syam ini saya angkat topi. Belum deklarasi maju calon seperti yang lain tapi namanya sudah terjaring di survey. Bahkan potensi keterpilihannya sampai masuk urutan kelima dari sepuluh calon. Ini berarti ada masyarakat di bawah yang bekerja,” kata Andi Adi.

Sementara itu, salah satu Relawan Syamsuddin Alimsyah, Zainuddin menjelaskan, konsolidasi ini dilakukan untuk mendesak Syamsuddin Alimsyah maju di Pilkada Bulukumba 2020 mendatang.
“Teman-teman relawan dari berbagai kalangan sudah bekerja untuk Pak Syamsuddin, dan hasilnya saat ini berdasarkan Survey MRKI, elektabilitas beliau berada pada posisi kelima. Pak Syam, jangan kecewakan kami. Majuki,” ungkap Zainuddin.

Lebih lanjut dijelaskan Zainuddin, konsolidasi ini sebagai langkah menyatukan relawan dari berbagai kalangan menuju Bulukumba Baru. “Baliho Pak Syamsuddin juga sudah kita tebar di beberapa titik,” paparnya. (faj/has)