Radar Selatan

Sinjai

Sambut Hari Jadi Sinjai Ke-455 Tahun , Pameran Dengan Konsep Berbeda

RAPAT HJS. Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa saat memimpin rapat pemantapan persiapan HJS ke-455 Tahun.

RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, SINJAI — Dalam menyambut Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-455 Tahun, Pemerintah Kabupaten Sinjai kembali menggelar Pameran Pembangunan. Namun pameran kali ini memiliki konsep sedikit berbeda dibanding tahun sebelumnya.

Pameran yang bertajuk pagelaran Sinjai Fest dan Expo ini akan dilaksanakan di Lapangan Sinjai Bersatu mulai tanggal 18 hingga 27 Februari 2019.
Ketua Seksi Pameran HJS Sinjai, H. Firdaus saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa, 12 Februari 2019 menyampaikan bahwa jika tahun sebelumnya dilaksanakan pameran yang memberikan informasi terkait pembangunan baik yang telah, sedang maupun akan dilaksanakan oleh Pemkab Sinjai, maka pagelaran Sinjai Fest dan Expo ini selain memamerkan dan menyediakan informasi, para peserta pameran juga memasarkan berbagai produk UKM di Sinjai.

“Kita sudah lakukan rapat pementapan yang dipimpin langsung oleh Bupati Sinjai, dimana pada intinya pameran tahun ini mengalami sedikit perbedaan dibanding tahun sebelumnya sehingga masyarakat merasa terhibur jika berkunjung ke lokasi pameran,” katanya.
Lebih lanjut dikatakan, pembukaan pameran akan dilaksanakan pada hari Senin, 18 Februari 2019 pukul 19.30 wita malam, hal ini berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya yang dilaksanakan pada siang hari.

Selain itu, untuk menambah kenyamanan masyarakat yang berkunjung ke lokasi pameran, maka penataan stand yang didirikan akan ditata sedemikian rupa sehingga kelihatan tertata dengan rapi.

“Kita tidak menginginkan seperti tahun sebelumnya dimana warga berdesak-desakan jika berada di dalam area pameran, olehnya itu stand yang ada kita akan tata dengan baik dan kita kerjasamakan dengan konsultan untuk menata stand ini,” ucapnya.
Adapun peserta dalam pagelaran ini yakni seluruh Organisasi Perangkat Daerah, instansi vertikal, BUMN/BUMD, organisasi, sekolah, pengusaha, pelaku UKM, pedagang dan warung. (mul/has)

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!