Radar Selatan

Bulukumba

Security RSUD Maksimalkan Sistem Keamanan

SECURITY. Wakil Direktur RSUD Andi Sulthan Daeng Radja, H Saharuddin dan Komandan Jaga, Mandroni berpose dengan para security.
RADARSELATAN,FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA — RSUD Andi Sulthan Daeng Radja Kabupaten Bulukumba, memaksimalkan sistem keamanan rumah sakit. Hal ini untuk memastikan mobilitas pasien dapat berjalan lancar begitu pula dengan arus kunjungan rumah sakit.
Komandan Jaga Security RSUD Andi Sulthan Daeng Radja, Madroni mengungkapkan, untuk memaksimalkan kemanan, ia bersama timnya aktif melakukan pemantauan dalam kawasan rumah sakit.
“Terdapat sekitar tujuh orang petugas keamanan atau security yang jaga setiap shiffnya. Diharapkan dengan jumlah tersebut teman-teman dapat membagi tugas untuk melakukan pemantauan,” ungkapnya, Senin, 18 Februari 2019.
Madroni juga menambahkan, setiap pergantian jaga selalu dilakukan apel serah terima antar petugas jaga.
“Hal tersebut dimaksudkan agar petugas baru dapat lebih mengetahui tentang kondisi terakhir di RSUD, serta juga menuliskan laporan dari hasil jaganya,” ujarnya.
Sementara itu, Wakil Direktur I Bidang Administrasi Umum RSUD, H Saharuddin Saing menambahkan, kinerja petugas keamanan rumah sakit harus dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan lagi. Mengingat persoalan keamanan adalah salah satu kebutuhan yang menunjang kenyamanan pasien, pengunjung, dan pegawai.
“Setiap harinya rumah sakit dipenuhi oleh banyak orang, olehnya itu keamanan harus lebih ditingkatkan. Selain memiliki tim security yang andal, rumah sakit ini juga telah dilengkapi CCTV yang tersebar di 53 titik. Semuanya untuk lebih memudahkan pantauan petugas keamanan,” terangnya. (sum/man)

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!