Sekelompok Pemuda Bermasker Tikam Dua Pedagang

by
KORBAN. Salah satu korban penikaman di lapangan pemuda menjalani perawatan di RSUD Bulukumba, Minggu, 8 September 2019.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Kasus penikaman kembali terjadi di Kota Bulukumba. Kali ini dua pemuda menjadi korban penikaman yang terjadi di area Lapangan Pemuda Bulukumba tak jauh dari Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bulukumba.

Dua korban yang sehari-hari berjualan minuman ringan ini diduga menjadi korban sekelompok pelaku pada Sabtu, 7 September 2019 sekira pukul 23:30 wita malam.
Salah satu korban, Zulfahmi menceritakan penikaman tersebut terjadi sekira pukul 23.30 Wita.
Saat itu ia bersama rekannya, Indra Purwanto sedang mengemas barang bersiap menutup lapak jualannya.

Tiba-tiba, kata dia, sekelompok orang datang mengamuk dan mengejar beberapa orang yang ada di lokasi, termasuk para pelapak dan kedua korban.
“Saya sementara beres-beres, sudah mau tutup. Tiba-tiba segerombolan orang yang tidak saya kenal datang dan langsung menyerang saya,” ungkapnya, saat ditemui di ruang IGD RSUD Bulukumba, Minggu, 8 September 2019.

Iapun tak tahu menahu asal muasal para pelaku yang diperkirakan berjumlah 30 orang itu melakukan penyerangan. Akibat dari aksi brutal sekelompok pemuda itu, ia mengalami luka di bagian pinggang belakang dan terpaksa menjalani operasi.
“Saya tidak tahu yee apa masalahnya, tiba-tiba saja menyerang membabi buta, karena pelaku banyak yang pakai masker dan penutup wajah,” katanya.
Sementara Kasatreskrim Polres Bulukumba, AKP Bery Juana Putra yang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Saat ini, ada dua laporan kepolisian terkait kasus ini. Satu laporan di Polsek Ujung Bulu dan satu laporan lainnya di Polres Bulukumba. Berdasarkan informasi yang diterima pihaknya, kejadian ini bermula dari aksi balap liar.
“Sementara kita dalami untuk mengungkap pelakunya,” katanya. (faj/has)