Sengketa Lahan Berakhir Maut

by

GOWA, RADAR SELATAN — Warga Desa Taring, Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa digegerkan dengan ditemukannya mayat tanpa kepala.

Mayat tersebut diduga merupakan korban pembunuhan sadis. Korban diketahui bernama Sampara. Warga Dusun Batueja, Kelurahan Tonrorita, Kecamatan Biringbulu.

Hal ini dibenarkan oleh Camat Biringbulu, Yasmin Basri saat dikonfirmasi. Menurutnya, korban dibunuh oleh H. Saju.

“Iya benar ada pembunuhan, sementara ke lapangan ini. yang korban itu namanya Sampara dan pelaku namanya H. Saju,” ujarnya.

Keterangan lain yang diperoleh dari Lurah Tonrorita Muh. Syarif bahwa korban dan pelaku memiliki hubungan keluarga.

Syafri mengakui bahwa korban adalah warganya di Tonrorita. Diduga kejadian tersebut terjadi akibat sengketa lahan antara paman dan keponakan.

“Pelakunya H. Saju, orang Taring Pamannya sendiri menurut informasi,” katanya.

Peristiwa pembunuhan sadis yang mengakibatkan kepala dan badan korban terpisah ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Peristiwa pembunuhan secara sadis ini terjadi sekitar pukul 07.00 Wita, Senin, 11 November 2019.

Kasubang Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan mengatakan bahwa saat ini tim kepolisian sementara di lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Warga Tonroritta, Biringbulu dibunuh hingga leher putus, kepala dan badan terpisah. Terduga telah menyerahkan diri dan dievakuasi ke Polres Gowa,” katanya saat dikonfirmasi, Senin, 11 November 2019. (hen/has)

Loading...