SepedaWati Bagi Paket Logistik untuk Keluarga 

 

BULUKUMBA RADAR SELATAN — Komunitas SepedaWati Bulukumba menggelar aksi berbagi pada Jumat, 1 Mei 2020. Kegiatan membagikan paket logistic untuk keluarga ini akan berlanjut selama Ramadan tahun ini.

Koordinator SepedaWati, Rifa Kinanggi mengatakan, aksi tersebut merupakan agenda tahunan SepedaWati pada bulan penuh berkah. Hanya saja kegiatan tersebut digelar lebih besar dari sebelumnya karena ada bencana non alam, pandemi covid-19 sehingga target lebih banyak yakni 30 KK bahkan lebih.

“Semoga wabah ini cepat berlalu dan teman-teman terdampak Covid-19 bisa segera pulih,” harapnya.

Member SepedaWati, Andi Wanti berharap aksi berbagi itu dapat berkelanjutan selama covid berlangsung. Orang-orang yang terdampak khususnya yang terpaksa tidak bekerja karena harus di rumah saja dapat terbantu.

Pengumpulan donasi dari “SepedaWati Berbagi” merupakan donasi dari anggota SepedaWati dan hasil ‘jualan’ Masker yang diproduksi sendiri sejak sepekan sebelum Ramadan. Dari hasil penjualan masker ini terkumpul Rp 2,5 juta untuk dibelanjakan beras, minyak goreng, gula pasir, susu, dll. Untuk setiap keluarga mendapatkan 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 kg terigu, 1 liter minyak goreng, 1 kaleng susu, 1 bungkus teh, dan 1 rak telur. (jar)