SMAN 3 Peduli Korban Kebakaran di Bontobahari

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Musibah kebakaran yang terjadi di Kalukubodo Kecamatan Bonto Bahari Kabupaten Bulukumba beberapa hari lalu, telah menghanguskan tiga unit rumah dua diantaranya rata dengan tanah dan mengakibatkan kerugian hingga hampir ratusan juta.

Untuk meringankan penderitaan korban dan sebagai bentuk kepedulian sosial keluarga besar SMA negeri 3 Bulukumba yang dipimpin langsung oleh Kepala SMAN 3, menyerahkan bantuan berupa uang tunai serta kebutuhan sehari-hari seperti pakaian dan lain sebagainya, Jumat 12 Juni 2020.

Penyerahan bantuan tersebut didampingi oleh Waksek Kesiswaan, Wakasek Kurikulum, Humas, pembina OSIS serta beberapa dewan guru dan sejumlah pengurus OSIS.

Salah seorang guru SMAN 3 Bulukumba, Frengky Suwito, S.Pd mengatakan bahwa salah satu korban dalam bencana tersebut merupakan alumni SMAN 3 Bulukumba yakni atas nama Syarif Irfan Arifin. Maka dari itu sebagai wujud kepedulian terhadap keluarga SMAN 3 Bulukumba pihaknya ambil bagian.

“Kami di SMAN 3 Bulukumba memang sudah ada program khusus setiap hari Jumat setiap selesai literasi al-quran kami menyisihkan sedikit rejeki yang kemudian diperuntuhkan kepada yang membutuhkan seperti yang dialami alumni kami ini,” ungkapnya, Minggu 14 Juni 2020.

Frengky Suwito berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban bagi korban dalam musibah kebakaran tersebut. (sum/ris/