Takalar Expo Resmi Dibuka, Meriah dengan Kehadiran Artis dan Komedian

 

TAKALAR — Takalar Expo resmi dibuka Senin 9 Maret 2020. Pameran dan expo UMKM terbesar di Kabupaten Takalar ini meriah dengan kehadiran artis-artis dangdut dan komedian Makassar. Ada Aty Kodong, Vira KDI, Radya D’Academy, Tumming Abu, Bassitoayya, Doyok Jarot, Cukke Lelaki Tamvan dan masih banyak lagi pendukung acara yang membanjiri event ini.

Takalar Expo dan Pesta UMKM diselenggarakan oleh Pemkab Takalar bekerjasama dengan Perusda Takalar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Takalar. Didesain menarik, Takalar Expo sangat meriah. Seluruh stand yang disiapkan panitia ramai peminat. Pameran ini akan berlangsung selama sepekan dan dimeriahkan berbagai hiburan menarik.

Kepala Perusda Takalar, H. Ahmad Tonang mengatakan, selama 6 hari ke depan, Takalar Expo dan Pesta UMKM tidak hanya memamerkan produk-produk dari masyarakat Takalar tapi juga diisi dengan hiburan menarik dari artis dan komedian Makassar. Tidalk hanya itu, ada puluhan content creator yang siap hadir menghibur warga Takalar.

“Expo ini diharapkan mampu meningkatkan nilai ekonomi dari produk UMKM masyarakat Takalar dan menjadikan Takalar sebagai barometer kebangkitan UMKM di Sulsel,” ujarnya.

Takalar Expo dan Pesta UMKM ini memang mendapat apresiasi dari masyarakat dan diserbu peminat yang ingin ikut andil dalam event akbar yang pertama dilakukan di kabupaten ini. (rdr)