Beranda Hiburan Tetap Berkarya, Sekretaris KPU dan Dokter Obgyn Duet Cover Lagu

Tetap Berkarya, Sekretaris KPU dan Dokter Obgyn Duet Cover Lagu

Selasa, 21 Juli 2020, 16:27 WITA
dav

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Banyak cara dilakukan untuk tetap beraktivitas meski di rumah saja. Salah satu caranya adalah dengan mengeksplor potensi diri. Sekretaris KPU Bulukumb, Andi Elizabeth Manggabarani melahirkan proyek duet bareng sahabatnya, seorang dokter obgyn di Bulukumba, dr Rizal Ridwan SpOG.
Selain menyanyikan jingle KPU yang mengajak masyarakat Bulukumba menggunakan hak pilih pada Pilkada 2020, Elisabeth juga mengajak dr Rizal yang tak lain Wadir RS Sultan Dg Radja Bulukumba untuk duet mengcover lagu Broery Pesolima berjudul “Rindu Terlarang”.
Dihubungi via handphone, Elisabeth mengaku proyek duet bersama dr Rizal tidak direncanakan sebelumnya. “Proyek dadakan. Hanya dikerjakan satu hari. Itupun pake contekan karena liriknya nda dihapal,” katanya.
Meski tak direncanakan dengan baik, toh hasilnya cukup mengagumkan. Saat diunggah di media sosial, cover lagu Rindu Terlarang mendapat respons positif dari netizen.
Banyak yang merasa terhibur terutama di masa pandemi Covid-19 ini.
“Iseng-iseng ji awalnya. Kalau sama dr Rizal saya memang sering duet beliau sejak 2019. Alhamdulillah banyak yang terhibur,” ujar Elis, sapaan akrabnya.
Sebelumnya Elis sudah mengcover beberapa lagu golden memories di tengah kesibukannya mengurus persiapan Pilkada 2020. ***