Beranda Kepulauan Selayar Tiba di Pasimarannu, MBA Tinjau Pembangunan Jalan Hotmix

Tiba di Pasimarannu, MBA Tinjau Pembangunan Jalan Hotmix

Selasa, 11 Februari 2020, 7:26 WITA
RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, SELAYAR –  Kunjungan kerja Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali pada dua kecamatan di kepulauan, diawali dari Kecamatan Pasimarannu, Senin (10/2/2020).
Setiba di Pulau Bonerate Kecamatan Pasimarannu,  Bupati langsung meninjau pembangunan jalan hotmix yang menghubungkan Desa Bonerate ke Desa Sambali yang dianggarkan pada APBD Tahun 2019.
Diperkirakan pekerjaan jalan hotmix tersebut rampung pada tahun ini. Basli sekaligus melakukan pengecekan terhadap peralatan yang digunakan untuk pembangunan jalan hotmix tersebut.
“Semoga pekerjaan jalan hotmix ini bisa berjalan dengan baik dan para operator diberi kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT sehingga pengerjaan jalan ini dapat berjalan lancar dan segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Basli Ali.
Didampingi Tim Pengawal, Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D), Muh. Basli Ali mengatakan progres pembangunan jalan itu menjadi bukti bahwa Pemkab Selayar tetap serius membangun infrastruktur dasar bagi kepentingan masyarakat.
Program yang dilaksanakan Pemkab Selayar itu, kata dia, selaras dengan visi dan misi Presiden RI Joko Widodo yaitu membangun dari pinggiran. Sedangkan di daerah lebih memberdayakan kecamatan dan desa. Ia mengemukakan tentang pentingnya meningkatkan kepedulian pemkab kepada masyarakat di pelosok kecamatan.
“Mudah-mudahan kegiatan yang lainnya dapat diselesaikan pada tahun 2020 ini. Pemkab  Selayar terus berupaya mengoptimalkan pembangunan di seluruh aspek kehidupan masyarakat,” katanya. (IM)