Tim Supriansa Peduli Bagikan Sembako dan Edukasi Cegah Penyebaran Virus Corona

SOPPENG, RADAR SELATAN – Tim Supriansa Peduli terus bergerak. Tim yang dikomandoi anggota Komisi IIi DPR-RI Fraksi Golkar, Supriansa ini menyisir hampir semua warga kurang mampu di Kabupaten Soppeng.Termasuk di Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Soppeng, Rabu, (20/05/2020).

Tim Supriansa Peduli menyerahkan bantuan sembako dan masker, demi meringankan beban di tengah dampak pandemi Covid-19.

Selain di Lalabata, tim Supriansa (anggota Komisi IIi DPR-RI Fraksi Golkar) itu juga menyisir warga kurang mampu di wilayah Kelurahan Appanang, Kecamatan Liliriaja. Serta melanjutkan penyisiran di Desa Watu, Kecamatan Marioriwawo Desa Watu.

Koordinator tim, A Aco, menjelaskan, pihaknya tetap konsisten  menyampaikan amanah Supriansa. “Kami menyerahkan bantuan sembako dan masker, sekaligus mensosialisasikan pentingnya memakai masker, cuci tangan, dan tetap di rumah demi memutus mata rantai virus Corona,” bebernya.

Dalam penyaluran bantuan itu, Tim Supriansa Peduli tidak jarang mendapatkan tebaran doa dan harapan-harapan positif dari warga kepada Supriansa yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Soppeng yang mengundurkan diri dari jabatan itu dan memilih bertarung dan memenangkan pertarungan itu di Pilcaleg 2019 lalu. (rls)