Radar Selatan

Hot News

Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Batalyon C Pelopor Bone Gelar Latihan PHH

BONE, RADAR SELATAN.CO.ID — Berlokasi di Mako Yon C Pelopor jalan M.H. Thamrin Kel. Ta , watampone sebanyak 122 Personil Brimob yang tmenggelar latihan peningkatan kemampuan PHH bagi Personil Detasemen C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel. Kegiatan yang dibuka pada 18 Februari itu berlangsung hingga 21 Februari 2019.

Latihan yang dibuka Danyon C Por Kompol Nur Ichsan
Dalam amanatnya, kegiatan PHH bertujuan untuk peningkatan kemampuan Brimob, sesuai program Promoter (profesional, modern, terpercaya).

Pada kesempatan itu, Kompol Nur Ichsan mengatakan bahwa seiring dengan perkembangan jaman saat ini yang semakin dinamis dan kompleks, maka sangat penting bagi Personil Brimob untuk selalu berlatih dan menyiapkan diri dengan meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, terutama di bidang tugas Brimob, salah satunya adalah Penanggulangan Huru Hara ( PHH ) .

 

 

“Dengan waktu yang sangat singkat dan segala keterbatasan ini, saya menghimbau kepada para instruktur dan peserta latihan, agar dapat melaksanakan latihan ini dengan serius dan disiplin, dan optimalkan pendukung sarana prasarana yang ada,” pesannya.

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!