Tomy Jenguk Korban Kekerasan asal Bulukumba

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Tomy Satria Yulianto, Wakil Bupati Bulukumba bersama istri, Siti Isniyah menjenguk Mansyur dan Meli di Makassar. Keduanya adalah korban kekerasan yang tengah dirawat dan ditangani P2TP2A Kota Makassar.

Saat ini Mansyur warga Jalanjang berada di Kantor P2TP2A Kota Makassar sementara Meli, warga Jojjolo dirawat di RSUD Kota Makassar.

Tomy datang ke Kantor P2TP2A tengah malam sekira pukul 23.00 wita Senin 21 Oktober 2019. “Saya sangat berterima kasih kepada Pemkot Makassar yang dengan sepenuh hati bersedia merawat warga kami,” ujar Tomy.

Ia mengaku datang dari Bulukumba untuk memastikan kondisi dua warga Bulukumba yang tengah dirawat di Makassar.

Sementara Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Makassar, Tenri A. Palallo mengatakan, Mansyur dirujuk oleh DP3A Provinsi Sulsel karena mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Sementara Meli, ditemukan polisi dalam kondisi tidak sadarkan diri akibat kekerasan fisik yang dialaminya.

Wakil Bupati Bulukumba juga membesuk Meli di RSUD Kota Makassar Selasa pagi 22 Oktober dan berjanji akan mencari tahu keberadaan orang tua Meli. Juga memastikan Meli mendapatkan keadilan. (mul/has)