Radar Selatan

Bantaeng

Truk Oleng Hantam Gerobak Tukang Bakso

BANTAENG, RADAR SELATAN — Sebuah mobil truk pengangkut pakan ayam menghantam rumah penjual tukang bakso di bilangan Sam Ratulangi, Kelurahan Letta, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Kamis, 19 Maret 2020.
Riswan, sopir truk tersebut mengatakan bahwa truk sempat oleng dan meluncur keluar dari bahu jalan. Akibatnya rumah dan gerobak tukang bakso rusak parah.
Nampak kios penjual bakso tersebut hancur di bagian depan. Perabotan yang ada dalam ruangan seperti kulkas, kursi dan perabot lain ikut rusak.
“Dari Bulukumba ke Makassar pak, bawa makanan ayam,” kata Riswan.
Beruntung tak ada korban jiwa pada insiden tersebut. Hanya saja penumpang mobil truk, Parli (19) mengalami luka cukup parah hingga harus diberi perawatan di klinik terdekat.
Sedangkan supir yang diketahui warga Kampung Bonto Mate’ne, Desa Bilalang, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa itu mengalami luka-luka ringan.
Arwati, pemilik rumah menduga supir truk tengah mengantuk. Dia saat itu sedang tertidur pulas.
“Truk melaju dari timur (Bulukumba), tiba-tiba truk menabrak rumah saya dan warung bakso tertabrak. Saya menduga kalau sopir mengantuk,” kata Arwati.
Terpisah, Paur Humas Polres Bantaeng, Aipda Sandri Ershi menuturkan bahwa Satuan Lalulintas telah menangani kasus kecelakaan tunggal tersebut.
“Iya (ada kecelakaan), kejadiannya Kamis dini hari. Sudah ditangani oleh unit Laka Sat Lantas Polres Bantaeng, dan mobil telah diamankan,” singkat Sandri. (sid/has/
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!