Beranda Bulukumba TSY Ultah, Fahidin: Beliau Pemimpin Masa Depan

TSY Ultah, Fahidin: Beliau Pemimpin Masa Depan

Rabu, 15 Juli 2020, 14:18 WITA

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto genap berusia 46 tahun pada Selasa 14 Juli 2020. Sejumlah kerabat dan keluarga memberikan ucapan selamat kepada TSY dengan berbagai cara. Salah satunya datang dari Fahidin HDK, legislator senior di Bulukumba yang juga Ketua PKB Bulukumba.
Kepada RADAR SELATAN, Fahidin mengungkapkan sosok TSY yang dinilai sangat dekat dengan berbagai kalangan di Bulukumba. “Saya bahagia bisa bisa melihat dan bersama-sama beliau sejauh ini. Tomy bukan hanya adik, tapi juga sahabat yang setia. Ia cerdas, sederhana dan bersahabat dengan siapa saja,” ujar Fahidin.
Pribadi TSY dinilainya menjadi kekuatan besar hingga karier TSY selalu mulus. Pernah sama-sama di DPRD Bulukumba, Tomy menurut Fahidin memiliki integritas terhadap amanah yang diembannya.
“Saya mendoakan beliau semoga ikhtiar pada Pilkada nanti benar-benar dimudahkan langkahnya. Semoga TSY menjadi bupati Bulukumba agar gagasannya tentang Bulukumba lebih baik bisa diwujudkan dengan otoritas dan kewenangan yang ada. Beliau adalah sosok pemimpin masa depan dan punya leadership yang kuat,” tutur Fahidin.
TSY sendiri tidak merayakan hari jadinya secara khusus. Tapi di hari ulang tahunnya, sejumlah kerabat dan keluarga sengaja hadir memberi support dan doa.
Bahkan Andi Makkasau, Ketua KSP Berkat yang juga pasangannya di Pilkada Bulukumba 2020 juga hadir di rumah jabatan demi memberikan ucapan selamat secara langsung. Sebelumnya, di Kantor Pemkab Bulukumba, Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali juga memberi kejutan ulang tahun kepada TSY. TSY bahkan tak sungkan memamerkan keakraban dengan Bupati bersama staf Pemkab Bulukumba. Selama ini, hubungan Bupati dan wakil Bupati memang senantiasa harmonis. ***