Radar Selatan

Politik

Ultah Ke-51, RADAR SELATAN Doakan KSP BERKAT Sukses Bangun Ekonomi Sulsel

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — 51 tahun sudah Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat, hadir sebagai salah satu koperasi penggerak ekonomi masyarakat Sulsel.

Di ulang tahun ke 51, melalui Direktur RADAR SELATAN, Sunarti Sain didampingi Wakil Direktur, Amiruddin Makka, menyampaikan selamat atas ulang tahun KSP Berkat, yang telah memasuki usia ke 51 tahun. Setengah abad lebih, Sunarti Sain mendoakan KSP Berkat terus komitmen mengawal perekonomian masyarakat Sulsel, melalui manejemen sistem simpan pinjam permodalan yang semakin profesional dan moderen.

“Selamat dan semakin sukses seluruh karyawan dan nasabah, eksistensi KSP Berkat hingga memasuki usia 51 tahun, tentu tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat dan sinergitas seluruh pihak yang terus terjaga,”ucap Direktur Radar Selatan, Sunarti Sain, didampingi Wadir Radar Selatan, Amiruddin Makka, di kediaman, Pimpinan Pusat KSP Berkat, A Makkasau Krg Lompo, Sabtu malam 16 Februari 2019.

Pimpinan Pusat KSP Berkat, A Makkasau Krg Lompo, mengapresiasi atas kepedulian Radar Selatan di hari ulang tahun KSP Berkat. Ia berharap KSP Berkat dan Radar Selatan menjadi mitra dalam rangka mendukung dan mengawal pemerintah khususnya mendukung pertumbuhan perekonomian Sulsel.

“Terima kasih, luar biasa  perhatian dari Radar Selatan, lebih khusus pimpinan Ibu Una dan Pak Amir serta seluruh karyawan. Semoga kita sama sama sukses baik Berkat dan Radar Selatan,”ucapnya.

Lanjut Krg Lompo, Saat ini KSP Berkat yang berpusat di Bulukumba sudah memiliki 77 cabang yang tersebar di berbagai Kabupaten se Pulau Sulawesi. Kedepan sistem simpan pinjam KSP Berkat akan dikelolah secara moderen. Terakhir. Krg Lompo menambahkan, untuk dana yang dipinjamkan permodalan dari seluruh kantor cabang KSP Berkat dalam setiap bulannya mencapai Rp40 miliar.

“Jadi saya mau cerita sejarah nama berkat itu Singkatan dari Bendungan Rasa Anak Turatea, awalnya hanya untuk pinjaman komunitas warga Jeneponto, teman teman tukang becak, penjual sayur di pasar kemudian berkembang ke semua komunitas dan lintas lapisan masyarakat. Kita sudah terkoneksi dengan Bank ternama hingga nasional, “jelasnya.

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!