Untuk Keberkahan Bangsa, Ini Seruan Mulyadi Mursali Kepada Calon Pemilih

by

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Tak terasa pemungutan suara sisa menghitung hari lagi. Sejumlah kandidat atau calon legislatif (Caleg) memaksimalkan sisa masa kampanye dengan turun menyapa calon pemilih.

Seperti halnya yang dilakukan, Caleg DPRD Provinsi dapil Bulukumba-Sinjai, Mulyadi Mursali, selain mengkonsolidasikan seluruh tim dan relawannya, kunjungan ke rumah rumah warga masih ia lakukan hingga dimasa akhir kampanye yang berakhir pada 13 April mendatang.

Tak hanya fokus mensosialisasikan dirinya saja, akan tetapi sosialisasi yang ia lakukan selama ini yakni mendorong tingkat partisipasi pemilih sekaligus memberikan pemahaman tata cara pemungutan suara dan model surat suara yang akan dicoblos nantinya pada 17 April 2019 mendatang.

“Kita ingin pemilu ini sukses, tingkat partisipasi tercapai sesuai terget KPU sekaligus meminimalisir suara batal. Mari ajak keluarga, tetangga, kerabat, sehabat yang sudah memiliki hak pilih untuk datang mencoblos pada 17 April, jangan Golput,”ajak Mulyadi Mursali.

Selain itu, Mulyadi Mursali juga berpesan kepada seluruh calon pemilih agar tak lupa mengucapkan basmillah saat akan mencoblos caleg atau figur yang dipilihnya. “Awali dengan Bismillah setiap pekerjaan dan akhiri dengan ucapan Alhamdulillah. Kita ingin perhelatan Pesta demokrasi ini memberikan berkah dan keselamatan untuk bangsa dan para calon pemimpin kita mendatang,”pesannya

Terakhir, munculnya serangkaian isu dan efek yang kemungkinan akan ditimbulkan dari Pemilu, Mulyadi berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tidak menyikapi dengan serius. Akan tetapi yang harus dilakukan selain usaha yakni berdoa

“Mari kita doakan keselamatan untuk negeri dan bangsa Indonesia agar aman dan damai. Kita baca laloki’ bismillahirahmani rahim, sebelum mencoblos, kita doakan yang mau dipilih, agar mereka yang terpilih kelak bisa amanah, bisa memberikan keberkahan daerahta. Persoalan mau naik atau tidak terpilih serahkan kepada Allah. Dunia sementara akhirat yang abadi,”pesannya.

Loading...