Usai Halal Bi Halal, Ketua DWP Selayar Vicon Bersama Jajarannya

SELAYAR, RADAR SELATAN – Ketua dan jajaran pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Selayar mengikuti Halal bi Halal Idul Fitri 1441 H melalui video conference, Rabu (3/6/2020) sekitar pukul 10.00 wita.

Halal bi halal yang diselenggarakan oleh DWP Provinsi Sulawesi Selatan ini, juga diikuti oleh seluruh Ketua dan pengurus DWP Kabupaten/kota serta DWP unit kerja tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Dikutip dari surat yang dikirim oleh Ketua DWP Pemprov Sulsel Sri Rejeki Hayat, Nomor B-23/SOSBUD/DWP.PROVPROVSULSEL/V/2020, perihal halal bi halal itu diselenggarakan secara virtual sehubungan dengan masih adanya wabah covid-19.

Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Asniar Marjani melalui sambungan seluler membenarkan bahwa ia bersama jajarannya baru saja mengikuti halal bi halal secara virtual.

“Saya kira ini tujuannya untuk silaturahim antar DWP Sulsel, para Ketua dan pengurus DWP kabupaten/kota se Sulsel. Mudah-mudahan ini tidak mengurangi makna silaturrahim itu sendiri walupun dilaksanakan secara online yang disebabkan karena adanya virus corona,” ucap Hj. Asniar Marjani.

Secara khusus, Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Selayar juga menyempatkan diri menyapa jajaran pengurus DWP Selayar melalui sambungan zoom meeting video conference. Sembari menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin setelah sekian lama tidak pernah saling menyapa secara langsung.

Diketahui Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Asniar Marjani saat ini masih aktif sebagai Aparatur Sipil Negara di Makassar Sulawesi Selatan. Namun karena adanya pembatasan penyeberangan dan penerbangan ke Kabupaten Kepulauan Selayar yang disebabkan oleh wabah covid-19, sehingga belakangan terakhir tidak bisa datang ke Selayar.

Meski demikian, kata Asniar Marjani bahwa program-program kerja DWP Selayar tetap berjalan seperti biasa. Ini yang saya harapkan. Kami selalu melakukan koordinasi melalui grup WA yang sudah kami bangun. Walaupun ada covid-19, tapi bukanlah menjadi penghalang untuk melaksanakan program kerja DWP,” tutup Hj. Asniar Marjani di ujung telepon. (IM/HAS)