Wabup Selayar Ikuti Rapat Evaluasi Pembangunan Sulsel Triwulan I

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Sulawesi Selatan gelar rapat pengendalian dan evaluasi pelaksanaan pembangunan Provinsi Sulawesi Selatan yang anggarannya berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN)/Pinjaman Hibah Luar Negeri (PHLN), Dana Alokasi Khusus (DAK), dan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) semester I tahun anggaran 2019.

Rapat ini dibuka Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Senin, 29 April 2019.
Rapat ini dihadiri Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Zainuddin bersama para Bupati dan Wali Kota se-Sulawesi Selatan. Wabup Kepulauan Selayar terpantau didampingi oleh Kepala Bappelitbangda Selayar H. Basok Lewa.

Dikutip dari sambutan Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman bahwa rapat tersebut bertujuan untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi di Triwulan I 2019 serta tindak lanjut yang perlu dilakukan.

“Rapat pengendalian dan evaluasi ini sangat penting, untuk menjamin keberhasilan rencana pembangunan yang telah ditetapkan,” ujarnya. (imm/has)