Radar Selatan

Hot News

Wagub Sulsel Tinjau Titik Nol Sulawesi

TINJAU TITIK NOL. Wagub Sulsel, Andi Sudirman saat meninjau titik nol Sulsel di lokasi wisata yang baru dibuka, di Bira Timur. Wagub didampingi Bupati Bulukumba beserta sejumlah pejabat daerah.

SAAT meninjau lokasi pengembangan destinasi wisata baru di Titik Nol Sulawesi, Wagub meminta Pemkab Bulukumba untuk segera melakukan pembenahan obyek wisata baru tersebut.

”Saya sangat tertarik melihat obyek wisata Titik Nol ini, lokasinya sangat indah,” katanya memuji.
Menurutnya, membangun lokasi wisata Titik Nol, harus fokus sehingga apa yang direncanakan bisa tuntas. ”Kita harus fokus, biar tuntas,” kata alumni Fakultas Teknis Unhas ini.

Pemerintah Provinsi Sulsel, kata Wagub, siap membantu Pemerintah Kabupaten Bulukumba khususnya untuk pembangunan sarana jalan untuk tiba di Titik Nol.

Selain akan membantu pembangunan sarana jalan, dia juga berjanji akan mengundang investor datang ke Titik Nol. Menurutnya membangun obyek wisata jangan setengah- setengah, harus tuntas, apalagi obyek wisata Titik Nol ini sangat indah, dan juga perlu diperhatikan menjaga keaslian alam.
Bupati Bulukumba AM. Sukri Sappewali yang mendampingi Wagub ke lokasi tersebut menyampaikan tahun ini sudah ada kegiatan pembangunan di Titik Nol, termasuk diantaranya pembangunan dibangun Teras Tanjung Bira di Titik Nol.

“Kita akan membangun Boardwalk di atas air. Teras Tanjung Bira, pedestrian dan tugu,” ungkapnya. (jar/has)

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!