Wahh..di Bulukumba Sudah Ada Laundry Sepatu…

by

RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID–Kesibukan sepertinya sudah menjadi rutinitas sebagian banyak masyarakat di Kota Bulukumba, Mulai dari kalangan orang kantoran, pengusaha, pegawai hingga ibu rumah tangga.

Bisa dilihat dari semakin maraknya jenis usaha bertebaran di tiap sudut kota bulukumba, mulai dari usaha retail hingga waralaba juga menghiasi dan memberi warna baru ekonomi di kota berjuluk panrita lopi ini.

Salahsatunya adalah usaha pak Irfan yang bergelut di bidang jasa Laundry Sepatu, menurutnya usaha Laundry Sepatu dianggap cocok bagi para pekerja yang sudah tidak memiliki waktu luang untuk merawat sepatu mereka.

Padahal boleh dibilang sepatu itu ibarat kendaran yang sering dipakai bahkan hampir tiap saat namun lebih jarang mendapat perawatan (kebersihan).

“Iye, kalo boleh dibilang sepatu itu kayak kendaraan, seringki’ pakai tapi malaski’ cuci. Bisa jadi mungkin koleksi sepatuta terbatas tapi sebenarnya butuh juga perawatan” jelas pak Irfan

Disini di laundry sepatu @arsycleanshoes banyak jenis sepatu yang sudah dikerjakan perawatannya dan kembali bersih serta harum seperti baru kembali. Karena laundry Sepatu tidak seperti me laundry baju atau sebagainya, karena sepatu harus betul-betul detai kebersihan serta jenis perawatannya.

Mulai dari sepatu sneakers, suede, kulit, canvas, sampai bludru beda-beda cara perawatannya.

Untuk info Laundry Sepatu Bulukumba bisa di cek di akun official kami, IG; @arsycleanshoes, WA: 081523993878 (not for call). (*)

 

Loading...