Yuk Intip Foto-foto Perjalanan Umrah Prima Unggul Wisata

by
Jemaah Umrah Prima Unggul, Maspul dan Zeinta saat berada di Museum Haramain, Makkah.

MAKASSAR, RADAR SELATAN — Prima Unggul Wisata baru saja memberangkatkan 144 jamaah umrah paket 13 hari yang tiba kembali di tanah air pada Minggu, 10 November 2019. Rombongan Prima Unggul Wisata termasuk diantaranya travel Maspul dan Zeinta yang ikut bergabung pada pemberangkatan 29 Oktober lalu.
Menurut pimpinan Prima Unggul, Aulia, travet Maspul dan Zeinta merupakan mitra Prima Unggul. “Alhamdulillah sejak dibuka kembali umrah setelah pelaksanaan ibadah haji tahun 2019, kami sudah beberapa kali memberangkatkan jemaah dan yang baru saja tiba kembali di Makassar adalah rombongan yang berangkat pada 29 Oktober,” ujar Aulia.
Siti Rugaya, salah satu jemaah dari Kota Baubau, Sulawesi Tenggara mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan Prima Unggul selama beribadah di tanah suci. “Terutama pembimbing ibadah yang memberi banyak pengetahuan kepada kami. Fasilitas yang disiapkan juga sangat memadai,” ujar Rugaya yang melaksanakan umrah sebanyak tiga kali selama berada di Makkah.
Selain itu, jemaah juga mengikuti city tour di beberapa tempat bersejarah. Seperti Jabal Rahmah, Jabal Tsur, Hudaibiyah, dan Museum Haramain.

Seperti apa suasana perjalanan religi dan khusyuknya ibadah jemaah di Madinah dan Makkah, yuk intip foto-fotonya.






Foto-foto: Dokumentasi Prima Unggul dan Sunarti Sain

Loading...